Proses Auto Pendaftaran Keanggotaan

Belum lama ini sudah banyak pertanyaan yang mengalir ke email kami tentang "bagaimana caranya menjadi Distributor produk-produk High Desert ini?". Nah sekarang kami berikan jawaban atas pertanyaan tersebut dibawah ini, tapi sebelumnya kami akan terangkan dahulu judul artikel diatas agar supaya tidak salah penafsiran.

Judul diatas bukanlah berarti auto nya serba auto komputerisasi dalam online, tetapi disini kami akan membantu Anda dalam pendaftarannya diproses oleh kami semuanya jadi Anda tidak usah menulis isi formulir pendaftarannya akan tetapi kami yang menuliskan formulir tersebut, sehingga Anda bisa menghemat waktu, biaya serta tenaga bagi mereka yang tidak sempat hadir, sibuk akan pekerjaannya atau sulit akan kendaraan, menyisihkan waktu, tempat yang asing untuk berangkat ke stokis HD terdekat. Walau bagaimanapun kami merasa senang dapat melayani Anda untuk menjangkau mereka yang benar-benar berharap memerlukan pertolongan dan kesembuhan kesehatannya serta menjalankan terapi madu dengan produk High Desert.

Caranya mudah sekali Anda cukup kirimkan data-data Anda ke email di mantomadu[at]yahoo[dot]com(tanpa tanda [ & ], 'at' diganti dengan '@' dan 'dot' dengan '.' (titik)) seperti:

1. Fotocopy KTP Suami & Istri (yang berlaku),
2. No. HP(pendaftar yang bisa dihubungi),
3. Nomer Rekening Bank(pendaftar)

dan kami akan segera proses registrasi Anda secepat mungkin setelah konfirmasi pembayaran Anda sebesar 85 ribu perak saja, cukup hemat khan (nomer rekening bank akan kami berikan setelah Anda mengirimkan data-data Anda via email) setelah proses registrasi kami selesaikan, Anda akan mendapatkan Distributor Kit, CD, Kaset dan Majalah dari High Desert.
Khusus pendaftaran melalui serbamadu.blogspot.com kami berikan tambahan bonus berupa
- 1(satu) botol Honey Bee Pollen (30 T) hanya perorangan,
- bila Anda & rekan Anda mendaftar sekaligus bersamaan maka bonus tambahannya berupa
2(dua) botol Honey Bee Pollen (30 T) atau 1(satu) botol Honey Bee Pollen (30 T) plus 2(dua) bh pasta gigi "Royale" High Desert. (pilih salah satu)
- Bila Anda & 2(dua) rekan Anda mendaftar sekaligus bersamaan maka bonus yang akan didapatkan adalah 3(tiga) botol Honey Bee Pollen (30 T) atau 1(satu) botol Clover Honey (½ kg) (pilih salah satu). Dimana akan kami kirimkan semuanya via kurir(ongkos gratis ke seluruh penjuru dunia) berdasarkan alamat di KTP yang Anda kirimkan kepada kami.

Bagi Anda yang berkeinginan langsung membeli produk HD pada saat pendaftaran / registrasi sertakan juga pemesanan Anda via email tadi dengan menuliskan nama produk yang akan dipesan beserta jumlah barang yang akan dipesan pada saat Anda mengirimkan fotocopy KTP dll, dan jangan lupa untuk disatukan jumlah pembayarannya beserta uang pendafataran / registrasi + barang atau produk yang akan dipesan dikalikan jumlah barangnya dimana harga produk barang tersebut Anda diharuskan konfirmasi terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan barang serta harga yang akan kami balas kepada Anda baik itu lewat email (mantomadu[at]yahoo[dot]com) maupun lewat HP di 081 7230 6889 atau 081 80777 3941.

Keterangan:
Bagi Anda yang sulit atau belum terbiasa cara mengirimkan fotocopy KTP lewat email, bisa juga Anda kirimkan lewat email (mantomadu[at]yahoo[dot]com) bisa juga hotline SMS ke 081 7230 6889 atau 081 80777 3941 dengan data-data sbb:

1. Nama Lengkap (sesuai KTP berlaku)
2. Tempat tanggal Lahir (sesuai KTP berlaku)
3. Alamat (sesuai KTP berlaku)
4. Alamat Email (yang aktif)
5. Pekerjaan saat ini (yang mendaftar)
6. Nama lengkap Suami / Istri (bila ada)
7. Nomer KTP / Identitas lain (pendaftar, sesuai KTP berlaku)
8. No. rekening Bank (pendaftar, bila tidak ada boleh saudara atau lainnya tapi nanti harus bikin surat kuasa untuk diberikan ke High Desertnya).

Bagi kami tidak ada yang tak mungkin untuk membantu hal-hal yang bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan atau menginginkan kesehatannya terbantu dan segera pulih dengan produk-produk High Desert sehingga diharapkan akan selalu terus teringatkan dan percaya akan produk-produknya.

Kepercayaan Anda yang diberikan kepada kami merupakan anugrah yang terindah yang Tuhan berikan kepada kami. Semoga dengan diberikannya kepercayaan kepada kami dan kekuatan dariNya senantiasa akan terus dan terus membantu pertolongan kesehatan bagi manusia yang membutuhkan bantuan dan terbantu akan kesehatannya.

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger