0 Pasta Gigi Propolis "Royale"

Pasta gigi "Royale" dari produk High Desert adalah berbentuk gel yang memiliki kandungan utama dimana telah terbukti dapat memutihkan dan menjaga gigi secara alami dikarenakan kandungannya memang benar-benar alami yaitu mengandung Propolis madu, ekstrak teh hijau dan tea tree oil yang dikenal dengan keampuhannya secara alami menghilangkan noda-noda di gigi yang membuatnya berubah warna.

Gigi yang terlihat putihpun tidak cukup, jadi kesehatan gigipun harus diperhatikan juga, nah didalam pasta inilah juga mengandung propolis.
Bee Propolis telah terbukti dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan yang dapat menyebabkan kerusakan pada gigi.

Produk pasta ini juga mampu mencegah peradangan serta infeksi pada mulut, dengan demikian kesehatan oral Andapun akan terjaga serta nafas yang keluar akan terasa lebih segar.

Kandungan terakhir yang terdapat pada pasta ini yakni ekstrak teh hijau. Teh memang bisa merubah warna kulit bila disajikan sebagai minuman. Tapi dalam hal ini yaitu High Desert memanfaatkannya dalam bentuk ekstrak teh hijau, dimana dengan melalui proses yang tepat ekstrak teh hijau ini terbukti baik untuk kesehatan gigi dan gusi yang sensitif sekalipun.

Manfaat dari pasta gigi Royal High Desert ini antara lain:
* Mengontrol timbulnya plak dan tartar secara efektif khususnya bagi perokok
* Memberikan perlindungan secara menyeluruh bagi kesehatan mulut, gigi, serta gusi
* Melindungi dari bakteri yang berbahaya sekaligus menjaga kebersihan gigi dan gusi
* Memutihkan gigi dan membuat senyum lebih mempesona
* Menyegarkan napas

Pasta gigi "Royale" High Desert terkenal dengan kandungan yang alami, yang mana dapat memberikan manfaat-manfaat diatas. Dikarenakan kealamiannya, maka produk ini dijamin aman bagi siapapun.



Pasta Gigi Propolis "Royale" | High Desert
Isi: 70 Gram
Harga: 21.000 IDR

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger