0 Royale Shower Gel Sabun Mandi Ber-Propolis

Madu Produk High Desert
High Desert Royale Shower Gel memberikan kesegaran, membersihkan, menghilangkan kotoran serta membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat lingkungan sekitar. Jadikan kulit Anda bersih dan sehat dengan Royale Shower Gel.

Di dalam lingkungan yang penuh jutaan bakteri dan radikal bebas yang dapat merusak tubuh, tidaklah heran jika kulit Anda gampang sekali terlihat kusam dan tidak sehat. Tanpa disadari kita abaikan perawatan kulit tubuh. Padahal kulit kita juga perlu perawatan supaya kulit kita tetap berfungsi dengan baik.

Royale Shower Gel produk High Desert diformulasikan secara khusus untuk memberikan perawatan serta perlindungan menyeluruh pada tubuh dengan dikombinasikan propolis serta ekstrak teh hijau nya, yang dikenal mempunyai sifat anti-mikroba dan antioksidan yang baik dan ditambah gabungan berbagai vitamin penting lainnya seperti vitamin C, E, B5, B6 dan niacinamide yang memberikan nutrisi bagi kulit.

Manfaat dari Royale Shower Gel

* Membersihkan
Sifat anti-bakteri dari propolis dan ekstrak teh hijau nya membantu menghilangkan kuman serta kotoran yang melekat pada tubuh, menjadikan tubuh bersih secara menyeluruh dan kulitpun menjadikannya lembut dan bersih.

* Melembabkan
Kandungan multivitaminnya membantu melembabkan kulit, menjadikan kulit Anda lembut dan segar.

* Menyegarkan
Wewangian daun teh memberikan kesegaran sepanjang hari. Sangat cocok digunakan seluruh keluarga Anda.

Anjuran pakai:
Tuangkan Royale Shower Gel pada telapak tangan Anda serta usapkan ke seluruh tubuh yang telah dibasahi air terlebih dulu.

Royale Shower Gel | Produk High Desert
Harga: 77.000 IDR
Isi: 240 ml

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger