0 KIDS 3 Nutrisi Lengkap Berbahan Madu

Kids 3 merupakan formulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan anak-anak sehari-hari. Dengan kandungan formula 4 in 1 nya yang terdiri dari Royal Jelly, Bee Pollen, Propolis serta diperkaya dengan kandungan vitamin C untuk melengkapi nutrisi penting yang sangat dibutuhkan bagi tubuh putra putri Anda sehari-hari.
Kids 3 merupakan tablet hisap bisa pula dikunyah serta memberikan rasa manis yang alami sehingga banyak disukai oleh putra putri Anda.
Apa saja manfaat dari kandungan KIDS 3 ?
* Propolis
Propolis adalah kumpulan zat dari tunas & kulit tanaman yang dikumpulkan oleh lebah. Lebah sendiri menggunakan propolis untuk sterilisasi, menutup sarang dan melindungi dari bahaya kontaminasi. Propolis sendiri selama lebih dari 45 juta tahun yang lalu telah melindungi koloni lebah dari serangan penyakit. Merupakan antioksidan tinggi untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu penyembuhan luka.
* Royal Jelly
Royal Jelly merupakan makanan suplemen bagi ratu lebah dimana dia bisa tahan hidup 60x lebih lama dari lebah lainnya, yang mana Royal Jelly memiliki kandungan diantaranya protein, enzim, vitamin dan mineral merupakan nutrisi penting bagi pertumbuhan putra putri Anda sehari-hari untuk tumbuh sehat & kuat.
* Bee Pollen
Pollen merupakan serbuk sari dari bagian bunga jantan untuk kesuburan tanaman yang dipilih & diambil oleh lebah untuk makanan mereka. Karena itulah Bee Pollen mengandung kaya akan semua nutrisi penting yang berguna untuk meningkatkan kemampuan daya pikir dan konsentrasi, menambah energi, mencegah kelelahan, serta menambah selera makan.
* Vitamin C
Vitamin C berguna untuk memperbaiki jaringan dalam tubuh dan membantu pertumbuhan yang sehat, menguatkan tulang dan gigi serta memberi peran dalam menstabilkan suasana hati membuat putra putri Anda lebih ceria. merupakan antioksidan tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah rasa lelah dan lesu, membantu perubahan lemak menjadi energi, menghasilkan norepinephrine (untuk fungsi otak) serta membantu penyembuhan luka.
Aturan pemakaian:
- Anak usia 2-12 tahun
- dimakan setiap pagi 1-2 tablet (sebelum makan) dalam pengawasan orang dewasa.
- Dapat dikonsumsi dalam segala kondisi baik dalam kesehatan & pertumbuhan bermasalah, dalam masa penyembuhan maupun dalam kondisi sehat sebagai perlindungan serta pencegahan.
* dalam 1(satu) tube isi 60 tablet kunyah (@265.000/tube).

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger