Testimoni

Rekan-rekan yang Terhormat terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada kami untuk itu kami akan berikan bonus pada mereka-mereka yang telah memberikan apresiasinya kepada kami.
Bagi rekan-rekan yang telah membeli produk-produk madu dari serbamadu.blogspot.com, Anda bisa mengirimkan testimoni Anda kepada kami via email ke mantomadu[at]yahoo[dot]com dengan data-data menuliskan testimoni pada topiknya kemudian seperti Photo Anda, Alamat lengkap, Kota, No. HP dimaksudkan untuk pengiriman bonus yang ada pada keterangan berikutnya.
Data-data tersebut akan kami tampilkan pada menu testimoni bila ada data yang tak ingin di tampilkan ke umum di mohon beri keterangan lengkap pada data yang bersangkutan. Bagi Anda yang testimoninya mendapat respon terbanyak berikut syarat & rincian bonusnya:
1. Bila testimoninya mendapat respon terbanyak selama satu bulan akan mendapatkan satu buah pasta gigi "Royale".
2. Bila testimoninya mendapat respon terbanyak selama satu bulan berturut-turut selama tiga bulan akan mendapatkan satu buah buku "Rahasia Kekayaaan Alam untuk Kesehatan" atau "Kumpulan Testimonial" (pilih salah satu) sebagai penuntun Anda untuk pencegahan & mengobati berbagai macam penyakit.
3. Bila testimoninya mendapat respon terbanyak selama satu bulan berturut-turut selama dua belas bulan akan mendapatkan satu paket madu "Easy Two".
4. Bila testimoninya mendapat respon pertama terbanyak dalam satu tahun akan mendapatkan satu buah "Clover Honey" ukuran 1 kg.
5. Bila testimoninya mendapat respon kedua terbanyak dalam satu tahun akan mendapatkan satu buah "Clover Honey" ukuran 1/2 kg.

Dimana bonus yang Anda dapatkan semuanya gratis ongkos kirim yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing berdasarkan kiriman data-data Anda kepada kami, untuk itu berilah data-data sebenar-benarnya untuk menghindari terjadinya kesalahan pengiriman yang mana diluar tanggung jawab kami.


Salam
serbamadu

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger