0 Aller Bee Gone Berbahan Madu Lebah

Aller Bee Gone Berbahan Madu Lebah | High Desert
Penyakit alergi adalah suatu reaksi abnormal yang terjadi dalam tubuh manusia, sebagai sebab akibat terhadap zat atau substansi yang tidak berbahaya. Reaksi yang ditimbulkan akibat alergi ini pemicunya ada beberapa faktor yang setiap orang penderita akan berbeda-beda antara lain bila dari luar tubuh cuaca, obat-obatan juga pencemaran udara sedangkan dari dalam tubuh bisa berupa emosi maupun stress. Tapi apabila penyakit ini tidak segera ditangani akan menyebabkan penyakit yang berkepanjangan sehingga makin lama untuk disembuhkan. Jadi lebih mudah sejak dini dilakukan penyembuhan sehingga bisa menghemat keuangan Anda.

Ada beberapa jenis alergi yang paling sering dialami oleh manusia antara lain Rhinitis Alergika gejala bersin-bersin pada pagi hari, alergi kulit istilah umumnya dermatitis alergika yag disebabkan oleh makanan atau pemakaian kosmetik serta yang paling dijumpai pada dewasa ini yaitu asma yang menyebabkan gangguan pernafasan.

Sekarang ini banyak ditempat-tempat umum tersedia produk-produk untuk atasi alergi, dimana tiap produk menjanjikan manfaat lebih hebat dibandingkan produk lainnya. Akan tetapi pada kenyataannya produk-produk tersebut hanya meredakan gejalanya saja sebagai akibatnya konsumen menanggung berbagai efek samping yang ditimbulkannya seperti ketergantungan terhadap suatu produk, itu dalam jangka panjang, dikarenakan tubuh tidak mampu mengembangkan daya kekebalannya sendiri.

Aller Bee Gone produk High Desert mengandung berbagai jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi antara lain asma, rhinitis alergika, alergi pada makanan dan alergi pada kulit.

Produk ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, sehingga alergi tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi Anda.

Manfaatnya:
* Membantu meredakan alergi secara cepat
campuran 22 bahan herbalnya bisa membantu meredakan reaksi alergi secara cepat & efektif semisal asma, gatal-gatal, bengkak, bersin-bersin dan alergi kulit penyebabnya pemakaian produk-produk kosmetik dan makanan dengan sembarangan.
* Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
memberikan solusi jangka panjang dalam atasi alergi dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergipun akan berkurang.

Beberapa bahan penting dari Aller Bee Gone
* Slippery Elm dapat membantu atasi iritasi tenggorokan.
* Akar Marshmallow dapat membantu mengurangiiritasi pada rongga mulut dan kerongkongan.
* Batang pohon Oak dapat membantu mengatasi batuk, pembengkakan pada kulit serta gejala-gejala infeksi dan radang pada rongga mulut & kerongkongan.
* Akar Barberry mempunyai sifat sebagai antihistamin sehingga dapat membantu mengurangi penyempitan saluran pernafasan dan produksi lendir disamping itu sebagai antiperadangan.
* Mullein bisa membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan.
* Glutamine, merupakan sumber yang penting bagi sel-sel imun serta membantu meningkatkan pembentukan sel-sel imun.
* Vitamin B6 membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan produksi sel-sel imun.
* Bee Pollen disamping kaya akan nutrisi yang lengkap dan memiliki aktifitas sebagai antioksidan juga dapat membantu meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun secara alami dan berkepanjangan.

Dosis:
- Anak-anak usia 3 - 7 th: 1 tablet, 3 x sehari (dikonsumsi ½ jam sebelum makan).
- Anak-anak usia 8 - 12 th: 2 tablet, 3 x sehari (dikonsumsi ½ jam sebelum makan).
- Dewasa: diatas 13 th: 2 - 4 tablet, 3 x sehari (dikonsumsi ½ jam sebelum makan).

Khusus bagi mereka yang memiliki masalah alergi dimulai dari alergi kulit rhinitis alergika, asma dsb.
1. Untuk mendapatkan hasil yang optimal dianjurkan tambahkan dengan propolis produk High Desert bersamaan hingga reaksi alergi menghilang.
2. Bagi penderita asma dianjurkan tambahkan dengan Clover Honey High Desert hingga reaksi berangsur-angsur sembuh.

Aller Bee Gone | High Desert
Harga: 265.000 IDR
Isi: 48 tablet

Harga: 481.000 IDR
Isi: 144 tablet

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger