0 Sengatan Lebah Ciutkan Payudara Impian

Seorang Wanita asal kota Miaoli, Taiwan harus terima kenyataan pasalnya payudara yang di impikannya tiga tahun yang lalu pupus sudah tiba-tiba menciut. Gara-garanya payudara sebelah kanannya disengat seekor lebah.

Seperti dilansir oleh Southern China City News, ini terjadi ketika wanita berusia 31 th tersebut mengenakan setelan pakaian yang minim tak heran sehingga bagian dadanya terlihat sebagian terbuka, hingga mencuri perhatian seekor lebah.

Ketika itu wanita tersebut mengendarai sepeda motornya lalu lebahpun mendaratkan sengatannya tepatnya di bagian dada sebelah kanan wanita itu.

"Dada kananku hilang hanya dalam dua hari." ungkap wanita yang tak dijelaskan identitasnya.

Menanggapi kejadian tersebut seorang ahli bedah Zeng Dingchang mengaku keheranan. Sebab menurutnya payudara impian yang mengandung garam tersebut dirancang tahan terhadap tekanan hingga 200 kg, akan tetapi anehnya hal ini ternyata bisa rusak hanya gara-gara sengatan seekor lebah.

"Dia sangat kurus dan payudara impian yang dibuat memang sangat tipis dari kulit dadanya, karena itu begitu mudah untuk ditembus," katanya.

Tim ahli bedah kini tengah merancang untuk dilakukan operasi payudara impian kembali. Tapi mereka memperingatkan kalau akupuntur dan yoga lah yang bisa menyebabkan payudara impiannya akan pecah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger