0 Tragedi Serangan Balik Amukan Jutaan Lebah

Lakeville - Puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menghalau jutaan lebah yang mengamuk setelah truk yang mengangkutnya terguling di jalan tol dekat Lakeville, 35 mil dari Minneapolis, Amerika Serikat. Para Lebah balik menyerang serta menyengat dua orang kru truk tersebut serta beberapa orang lainnya.

Sebelum kejadian ini truk semitrailer tersebut berjalan pelan mengangkut 17 juta ekor lebah yang akan diantar ke sebuah peternakan lebah Bauer Honey, barat laut Minnesota. Mereka dikelompokan dalam 7 ribu sarang yang dirancang khusus dalam truk itu.

Namun pada km 35 truk ini terlibat tabrakan beruntun dengan 4 kendaraan lainnya lalu terguling. Tabrakannya sendiri tak berakibat fatal karena tidak ada korban yang serius. Namun pada saat itu lebah-lebah tersebut berhamburan keluar dari truk dan mulai menyerang orang-orang yang ada disekitarnya.

Petugas tol kemudian melakukan panggilan darurat ke Dinas Pemadam Kebakaran setempat untuk menyemprotkan air guna menghalau lebah-lebah itu.

Juru bicara Minnesota State Patrol, Letnan Eric Roeske mengatakan satu orang meninggal serta sejumlah lainnya diterbangkan dengan helikopter untuk segera mendapatkan pertolongan medis. "Mereka mengalami luka sengatan yang serius," ungkapnya.

Sumber: republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger