0 Jangan Sepelekan Anak Autis, IQ nya bisa Diatas Rata-rata


Seorang bocah penderita Autis bernama Jacob Barnet berusia 12 th mampu belajar Aljabar, Trigonometri, Geometri, Kalkulus secara otodidak dalam waktu satu minggu dengan hasil yang sangat mengejutkan dengan memiliki IQ diatas rata-rata yakni 170 melebihi IQ nya Albert Einstein.

Para ilmuwan & pakar matematikawan dikejutkan dengan kemampuannya berhitung beberapa persamaan yang paling sulit alias tingkat mahir saat usia 12 tahun bahkan dia mampu mengembangkan teori relativitas versinya sendiri. Sehingga sekarang ini Jacob Barnet sendiri menjadi pengajar bagi teman-teman sekampusnya di Indiana University, sehingga menjadi salah satu siswa termuda yang mendapat gelar penelitian Phd.

Pengembangan teori relativitas versinya sendiri, ibunya telah mengirim video mengenai teori tersebut ke Institute for Advanced Study (Princeton University). Prof. ScottTremaine dari Indiana Star telah memastikan keaslian teori Jacob Barnet tersebut.
Menurut Tremaine teori yang dibuat oleh Jacob berisi beberapa konsep yang paling sulit dalam bidang Astrofisika & Fisika serta patut diberikan penghargaan berupa Nobel.

Jacob seorang penderita Sindrom Aspergers yaitu Autisme ringan. Pada usia 3 th Jacob mampu menyusun puzzle sebanyak 5.000 pc, serta sudah bisa menghafal peta-peta sebuah negara bagian & nama jalan besar berikut kode plat nomer kendaraan. Diusia 8 th ia lulus sekolah menengah dan melanjutkan ke Indiana University mengambil jurusan Astrofisika tingkat lanjut

Sumber: Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger