0 Cathy Sharon Rahasia Kulit Putih dengan Jus Buah Plus Madu

Seorang aktris presenter mantan VJ MTV dan bintang akting Indonesia, Cathy Sharon yang merupakan keturunan Perancis lahir di Jakarta (08-10-1982) ini selalu kelihatan cantik, segar bugar dan kulit putihnya yang cerah, Cathy membongkar blak-blakan rahasia dibalik kulit putihnya itu.

Ternyata aktris cantik ini membuka rahasia dibalik kulit putihnya yang berkilau yaitu dengan meminum jus buah plus Madu setiap hari, setiap pagi untuk menjaga kelembutan dan kecerahan kulitnya.

Tak lupa Cathy pun selalu meminum air putih, setiap harinya Dia bisa menghabiskan air putih sebanyak 2 liter kadang lebih serta air putih yang tak dingin ini selalu berada dekatnya kemanapun Cathy pergi. Bahkan galon berisi airnya pun selalu sedia didalam mobilnya.

Disamping itu Cathy membiasakan dirinya dengan melakukan olahraga dua sampai tiga kali seminggu ± selama satu jam untuk memacu keringat agar keluar hal ini sangat baik untuk mengeluarkan toksin dalam tubuhnya. Olahraga lainnya seperti threadmill dan renang Cathy lakukan bila ada waktu senggang saja, seperti yang diceritakan Cathy kepada Okezone.com di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger