0 Rahasia Kulit Halus dan Cerah Catherine Zeta Jones, Scrub Dengan Madu Plus Garam

Salah satu contoh selebritis seperti Catherine Zeta Jones sangat peduli terhadap kecantikan dan penampilannya untuk tampil dimuka umum, dengan segala upaya akan ada penyisihan dana setiap bulannya sebesar puluhan hingga mencapai ratusan juta rupiah untuk perawatannya.

Catherine Zeta Jones sendiri memiliki kulit yang begitu indah dan cerah. Mau tahu rahasianya dibalik itu?

Selidik punya selidik ternyata Catherine Zeta Jones menggunakan bahan-bahan alami agar kulitnya yang indah dan cerah itu selalu terjaga.

Adapun bahan-bahan yang digunakan oleh aktris tersebut adalah menggunakan campuran Madu plus Garam dalam kesehari-hariannya dalam perawatan kulitnya agar membuat kulit lembab dan mengelupas.

"Saya menggosok campuran madu plus garam ke seluruh tubuh saya untuk mengelupaskan serta melembabkan kulit saya", ungkap Catherine kepada Daily Mail.

Jadi para pembaca yang setia, minatkah Anda mengikuti cara yang dilakukan oleh aktris tersebut?. Kayanya resep yang diperoleh pada selebritis ini bukanlah resep sembarangan, yang pasti mereka telah membuktikan pada dirinya sendiri akan manfaat yang dihasilkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger