0 Royale Shampoo Untuk Nutrisi Rambut dan ber-Propolis

Jangan meremehkan keanggunan rambut Anda pada kondisi tertentu rambut Anda memerlukan nutrisi, kebersihan serta terbebas dari radikal yang menempel pada rambut Anda. Bila suatu ketika shampoo Anda tidak memungkinkan untuk dipakai lagi, lebih baik jangan diteruskan sebab hal ini bisa berakibat timbulnya hal-hal yang tak diinginkan seperti munculnya ketombe maupun kerontokan rambut Anda, Nah inilah yang akan berakibat fatal.

Royale Shampoo merupakan shampoo yang baik untuk segala jenis rambut, baik itu rambut normal, rambut yang diwarnai serta yang diberi berbagai produk untuk penataan rambut.

Manfaat dari Royale Shampoo diantaranya:
- Meredakan iritasi & gatal pada kulit kepala.
- Membersihkan rambut secara efektif serta mengangkat kotoran sisa-sisa produk kosmetik pada rambut.
- Menutrisi, meremajakan, menguatkan, menyehatkan, memperbaiki rambut Anda menjadikannya halus, bersinar, indah, serta mengembang alami.
- Mencegah infeksi pada kulit kepala.

Kandungan yang dimiliki Royale Shampoo antara lain:
* Bee Propolis memiliki sifat antivirus, antibakteri, antijamur serta anti-peradangan. Kandungan ini memastikan bahwa rambut & kulit kepala Anda tidak hanya bersih dari berbagai kuman akan tetapi juga melindungi rambut serta kulit kepala dari kerusakan akibat radikal bebas.
* Multivitamin merupakan sumber nutrisi rambut.
* Ekstrak Teh Hijau kandungan Panthenol atau pro-vitamin B untuk menghaluskan serta menguatkan rambut sekaligus mencegah rambut bercabang.

Petunjuk Dosis penggunaan:
* Digunakan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu.
Bisa digunakan bergantian dengan shampoo biasa yang Anda gunakan.

Produk High Desert Royale Shampoo
- Harga: 77.000 IDR/botol (isi 240 ml)

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger