0 Madu & Yoghurt Komponen Penting untuk Facial Masker Wajah

Kulit wajah seorang wanita merupakan faktor terpenting akan penampilan pribadi wanita terhadap tekstur kulit, keceriaan, kecerahan, keindahan, kelembutan dan berkilaunya wajah seseorang sehingga menjadikan lebih percaya diri serta paling di idam-idamkan oleh setiap wanita segala profesi diseluruh penjuru dunia.

Namun kini setiap wanita tak perlu kuatir untuk memiliki kulit wajah yang diidamkan. Semua bisa Anda dapatkan dengan biaya murah, mudah diperoleh serta 100% alami dengan olahan sendiri, yang jelas tanpa efek samping.

Dengan masker atau facial wajah Anda menggunakan Yoghurt plain (tanpa rasa) plus Madu murni secara rutin menjadikan kulit wajah lebih kencang, sehat, bersih, serta lembut sepanjang hari.

Yoghurt yang paling baik dan asli berasal dari Yunani (ga perlu jauh-jauh pakai aja yoghurt lokal juga bisa koq), di Yunani sendiri yoghurt plus madu merupakan resep makanan penutup favorit setiap hari.

Yoghurt merupakan produk olahan susu fermentasi mengandung nutrisi penting seperti Kalsium, kandungan Protein tinggi, Vitamin B6, Riboflavin, Vitamin B12, Zinc, kandungan asam laktat yang tinggi serta kadar lemak rendah. Diseluruh dunia yoghurt juga merupakan hidangan sarapan populer. Ternyata dah pada tahu belum, yoghurt terdaftar sebagai salah satu makanan tersehat di dunia lho.

Yoghurt dalam penggunaan kecantikan berguna untuk melembutkan serta membersihkan kulit, sangat cocok untuk segala jenis kulit bahkan kulit yang paling sensitif sekalipun. Sehingga sangat ideal untuk facial masker wajah. Selain itu yoghurt memberikan lebih banyak kalsium pada wanita yang memasuki masa menopuase dibandingkan susu.

Sedangkan Madu merupakan produk alami lebah dari bahan nektar bunga tumbuhan, memiliki nilai gizi yang tinggi dan lengkap yang mana didalamnya terkandung diantaranya glukosa, karbohidrat, protein, asam amino, fruktosa, enzim, potassium, magnesium, belerang, zat besi, kalsium, sodium klorin, fosfat, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, vitamin C, flavanoid, alkaloid.

Dalam kecantikan Madu berguna untuk menyembuhkan jerawat dan infeksi kulit, memulihkan wajah lelah, memberi nutrisi, mempertahankan kadar air, menjaga agar kulit tetap lembut dan lembab, juga menjaga agar kulit tidak mudah iritasi serta antimikroba.

Tanpa peduli jenis kulit Anda, gabungan antara Yoghurt plus Madu merupakan dua bahan utama dalam merawat serta facial masker kulit wajah Anda, bisa ditambah dengan buah-buahan segar, coklat, kopi, gandum dll. tergantung selera & kebutuhan untuk menyempurnakan facial Anda.

Bahan-bahan yang diperlukan:
* 2 sdm yoghurt plain (polos/tanpa rasa)
* 2 sdm Madu murni
* 1 buah mangkuk kecil
* 1 buah sendok
* 1 buah kuas lembut
* 1 buah handuk lembut

*** Pastikan wajah Anda telah dibersihkan dari pemakaian make up atau sejenisnya sebelum menggunakan facial masker ini.

Cara penggunaan:
- Tuangkan Yoghurt dan Madu ke dalam mangkuk.
- Kemudian ambil sendok, aduk hingga merata.
- Sebelumnya bersihkan dahulu wajah & leher Anda dengan air hangat.
- Dan keringkan wajah dan leher Anda dengan handuk lembut.
- Selanjutnya oleskan campuran tadi ke wajah dengan kuas lembut.
- Oleskan dari seluruh wajah (kecuali mata) hingga ke leher (untuk leher bila perlu).
- Lanjutnya pijat ringan pada kulit wajah Anda dengan mengarah dari dalam keluar membentuk melingkar, lakukan beberapa kali.
- setelah itu oleskan kembali sisa campuran tadi ke kulit wajah Anda dengan kuas lembut secara merata.
- Lalu diamkan hingga ± 15 - 20 menit.
- Terakhir, bilas wajah dan leher Anda dengan air hangat hingga bersih
- Lalu keringkan wajah dan leher Anda dengan handuk lembut.

Saran:
** Bila masih ada sisa campuran yoghurt dan madu ini segera simpan dalam lemari es dan usahakan digunakan kembali sebelum paling lambat 2 minggu.
** Lakukan tips ini secara rutin seminggu sekali.

Jadikan seluruh wanita Indonesia memiliki wajah lembut dan cantik, sehingga seluruh dunia mengenal produk-produk alami Indonesia dikarenakan kelembutan serta kecantikan wanita-wanita Indonesia. Semoga membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger