0 Langkah Konsumsi Produk High Desert Agar Optimal

Langkah Konsumsi Produk High Desert Agar Optimal
Ada beberapa hal serta langkah yang harus Anda ketahui agar asupan nutrisi yang diperoleh akan tetap optimal serta memberikan efek yang sempurna, dibawah ini merupakan langkah-langkah anjuran yang perlu Anda perhatikan antara lain:
* Produk-produk High Desert dianjurkan dikonsumsi sebelum makan atau perut kosong agar penyerapan konsumsi produk ini lebih sempurna.
* Produk-produk High Desert jika dikonsumsi sebelum makan bisa membantu mengurangi problem lambung / maag.
* Royal Jelly produk High Desert dianjurkan konsumsi sebelum tidur untuk mendapatkan khasiat yang optimal.
* Produk-produk High Desert seperti Honeybee Pollens, Pollenergy 520 & Bee Propolis dianjurkan konsumsi 2 - 3 kali per hari sebelum makan.
* Tidak dianjurkan mengkonsumsi semua produk-produk High Desert dengan air panas melebihi suhu tubuh baik yang dimakan, diminum, atau diaduk, karena suhu air yang panas bisa menghancurkan enzim-enzim yang terdapat pada produk-produk High Desert.
* Biasakanlah mengkonsumsi dimulai dari dosis yang rendah kemudian ditingkatkan secara bertahap hingga sesuai dosis yang dianjurkan.
* Produk-produk High Desert bisa dikonsumsi bersamaan dengan atau sebelum mengkonsumsi obat-obatan dari resep dokter.
* Bila ingin bersamaan dengan obat-obatan dari resep dokter atau lainnya dianjurkan selisih waktu mengkonsumsinya ½ - 1 jam antara konsumsi produk high Desert dengan obat resep dokter (mana yang terlebih dahulu).

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger