0 Rasa Mual Pada Masa Hamil Hilang berkat High Desert

Buah hati yang akan terbentuk pada masa hamil pada umumnya ditandai dengan gangguan-gangguan atau tanda-tanda seperti mual dan lain sebagainnya.
Gangguan seperti mual dan lainnya memang sering terjadi pada masa kehamilan, hal ini tidak terlepas dari proses kehamilan itu sendiri tapi yang menjadi pertanyaan sekarang apakah ini mengganggu aktifitas Anda?

Akan tetapi gangguan proses mual dsb., acapkali tidak terjadi pada sebagian wanita namun pada umumnya sering terjadi pada masa-masa kehamilan. Biasanya proses gangguan ini terjadi pada awal-awal dibulan pertama pada masa kehamilan.

Agar hal ini tidak mengganggu aktifitas Anda coba tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda agar hal ini tidak terjadi dan Anda bisa melakukan rutinitas sehari-hari tanpa terganggu gangguan-gangguan pada saat masa kehamilan.

Sebelum hamil sekitar 1 - 2 bulan sebelumnya rajinlah mengkonsumsi produk High Desert:
1. Madu Royal Jelly Liquid 1 x 1 sdt (setiap malam sebelum tidur)
2. Madu Bee Propolis Tablet 1 x 1 tablet (setiap pagi hari ½ jam sebelum makan)
3. Madu Pollenergy Tablet 1 x 1 tablet (setiap pagi hari ½ jam sebelum makan)

Mengingat manfaat dari Royal Jelly Liquid, Bee Propolis & Pollenergy telah kami berikan pada artikel sebelumya jadi disini kami tidak membahasnya lagi (bisa Anda klik pada masing-masing judulnya untuk mengetahui manfaatnya). Lakukan kebiasaan tersebut sepanjang hari hingga seterusnya, semoga hal ini bisa membantu atau bisa Anda konsultasikan pada dokter High Desert di stokist terdekat bila ada yang perlu dikonsultasikan.

Para pengkonsumsi tidak perlu khawatir akan produk-produk High Desert sebab terjamin kealamiannya secara laboratorium dan klinis, disamping itu produk High Desert tidak akan menimbulkan efek samping meski harus dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka panjang.


Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger