0 Resep Komplit Madu untuk Kecantikan

Resep Komplit Madu untuk Kecantikan
Banyak bahan alam yang menawarkan kita dan kita dapat memaksimalkan.
Banyak dari mereka yang baik bagi tubuh dan cocok untuk kulit kita.

Madu dapat digunakan dalam ratusan masker untuk membantu kulit Anda.
Tergantung pada campuran yang dapat membantu untuk memulihkan, membersihkan dan memelihara kulit Anda. Digunakan dalam obat-obatan dan memasak resep madu tidak memerlukan pendinginan atau preservatives dan mengandung asam amino dan penting untuk enzymes sel.

Telah ditemukan oleh banyak orang lain adalah madu. Energi yang terbesar, kaya akan mineral, besi, fosfor, kalsium dan vitamin.

Sejarah memberitahu kita bahwa Paus, istri Kaisar Roma Nero,krim kulit dengan susu dan madu, yang sebelah kiri dengan yang lebih halus dan muda wajah. Ia juga mencatat bahwa Putri Anne dari Inggris untuk membiasakan memakai madu saat mencuci rambut.

Madu adalah bahan kosmetik yang sangat baik, terutama untuk masker wajah dan dasarnya.

Kita juga harus selalu tahu bagaimana menggunakan madu yang menyediakan makanan yang alami, karena banyak membantu untuk mempercantik dan perawatan kulit kita, juga sangat murah dibandingkan dengan krim wajah dipasaran.

Madu merupakan makanan yang memberikan manfaat lebih untuk kulit kita. Telah digunakan sejak kuno kali oleh dewi kuno di dunia, untuk membuat tubuh mereka yang halus, lembut dan berkilau.

Madu digunakan dalam berbagai produk kecantikan, yang membuat kulit tampak sehat dan indah, madu yang membuat kulit kehilangan kelembaban yang alami, yang sangat penting untuk kesehatan ini.

Oleh karena itu, sangat ideal untuk kulit sensitif, bersisik dan kering. Selain itu, di antara madu, kami ditemukan bahwa antiseptik dan anti-acne, sehingga digunakan dalam perawatan untuk memusnahkan acne.

Di bawah ini ada beberapa Tips serta resep madu untuk kecantikan kullit Anda:

01. TONER KULIT (MENGENCANGKAN, MELEMBUTKAN, DAN MELEMBABKAN KULIT)
1 buah kulit jeruk ditambah 1 sendok makan madu kemudian diblender dengan halus. Gosokkan perlahan campuran tersebut ke wajah dan biarkan hingga 15 menit, lalu basuhlah wajah anda dengan air hangat untuk membersihkan ramuan tersebut.

02. PEMBERSIH WAJAH SETIAP HARI
Campurkan 1 sendok makan madu dengan sedikit susu bubuk di telapak tangan. Oleskan di wajah untuk membersihkan semua kotoran dan make-up. Lalu basuh hingga bersih dengan air hangat.

03. CONDITIONER RAMBUT (Kesehatan rambut dan kulit kepala)
Campur ½ cangkir madu dan 1 sendok makan minyak zaitun. Oleskan ke rambut dan kulit kepala, lalu ambil penutup dan biarkan hingga 30 menit dalam keadaan tertutup. Setelah 30 menit, keramasi dengan shampoo dan bilas rambut anda seperti biasa.

04. KEGEMUKAN
Minum segelas air yang direbus bersama madu dan bubuk kayu manis setiap pagi 1/2 jam sebelum sarapan atau saat perut masih kosong.

05. KERONTOKAN RAMBUT
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 15 menit setelah itu baru dibasuh. Penelitian itu juga membuktikan ramuan yang didiamkan dikepala selama [...]

06. MASKER WAJAH
Campurkan satu sendok teh madu dan sedikit yogurt. Oleskan pada wajah selama 10-15 menit setelah itu siram dengan air hangat.

07. MEMBERSIHKAN KULIT WAJAH
Campurkan 2 sendok madu dan setengah yogurt. Selama 15 menit. Dan digerus 1 wortel dan 3 sendok madu. Ini dioleskan untuk masker wajah dan leher selama 15 menit.

08. MENGHILANGKAN KEHITAMAN DI BAWAH KELOPAK MATA
Ambil sebuah kapas di moistened seka menggunakan air hangat dengan madu, dan taruh di bawah kelopak mata yang kehitamannya, lakukan ini selama sepuluh hari sambil istirahat untuk mengurangi tanda kehitaman ini.

09. MENJADIKAN KULIT BERKILAU
Untuk melembabkan, melembutkan dan membuat kulit berkilau pakai sebotol madu saat Anda mandi, oleskan ke kulit serta tepuk-tepuk dengan kedua belah tangan sampai mengering.Sementara menepuk-nepuk kulit, madu akan menempel pada kulit Anda, basuhlah bekas madu yang lengket tersebut dengan air hangat setelah Anda selesai, Anda akan rasakan hasilnya.

10. MANDI MADU
Untuk mandapatkan aroma yang manis serta kulit lembut, tambahkan ½ cangkir madu dalam air mandi Anda.

11. SCRUB MADU
Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung Almond ke telapak tangan Anda. Gosokan perlahan ke wajah sebagai scrub wajah, lalu basuh wajah Anda dengan air hangat untuk mengangkat madu & tepung tersebut

12. RAMBUT BERKILAU
Campurkan 1 sendok makan madu ditambah 1 perasan jeruk nipis, dan sedikit air hangat setelah bilas rambut Anda dengan shampo seperti biasa lalu tuangkan campuran madu+jeruk nipis tadi pada rambut sambil di ulas kepala Anda setelah beberapa menit bilaslah dengan air hangat sampai bersih lalu keringkan dengan handuk

13. KULIT WAJAH BERJERAWAT RINGAN
Campurkan secangkir air hangat + sesendok teh garam dengan menggunakan cotton bud oleskan langsung ke bagian yg berjerawat. Beri tekanan dengan kapas selama beberapa menit untuk melembutkan jerawat tsb. Lalu gunakan kapas, oleskan madu pada bagian yang berjerawat, biarkan selama 10 menit an. Setelah itu basuh dan tepuk-tepuk perlahan hingga keringkan.

14. MENGENCANGKAN KULIT WAJAH
Oleskan madu murni pada kulit wajah Anda biarkan selama 15 menit hingga mengering, setelah itu basuhlah dengan air hangat hingga bersih.

15. SCRUB BIBIR
Untuk mengangkat kulit mati pada bibir, Anda bisa gunakan campuran sedikit madu dan gula lalu oleskan pada bibir secara perlahan sebagai scrub.

16. SABUN BERENDAM
Bagi Anda yang suka berendam di bathup boleh di coba tips satu ini untuk menambah kelembaban kulit Anda. Campurkan 1 gelas air dengan ½ cangkir madu murni serta ditambah ½ cangkir sabun berendam dicampurkan ke dalam bak / bathup yang berisi air hangat untuk berendam.


Kutipan: segala sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger