0 Aloe Propolis Cream Permasalahan Kulit Berbahan Madu

Aloe Propolis Cream Permasalahan Kulit Berbahan Madu | Produk High Desert
Tanpa kita sadari kita ini sering terluka contoh kena gigitan serangga atau tergores benda tajam. Jangan Anda abaikan luka yang terjadi pada diri Anda meskipun sekecil apapun jika tidak segera ditangani, sangat sulit untuk disembuhkan bahkan bisa menimbulkan bekas ada kulit.

Ada 2 macam kategori luka
* Pertama, luka yang disebabkan kekuatan mekanis misal gigitan serangga atau hewan, tergores benda tajam, terbentur benda keras atau terjatuh ke lantai. Luka jenis ini bisa mengakibatkan kulit menganga, memar atau tersayat.

* Kedua, luka yang diakibatkan oleh infeksi, cedera atau karena suatu penyakit misal diabetes, borok dll.

Ga semua luka bisa pulih dengan cepat & merata semakin serius lukanya semakin lama waktu yang diperlukan untuk memulihkannya, dikarenakan ada beberapa faktor misal kurangnya nutrisi, tambahnya usia, kebiasaan merokok, stress, ada infeksi atau bisa juga menderita penyakit diabetes sehingga bisa menghambat pemulihan luka tersebut.

Dengan Aloe Propolis Cream dari produk High Desert bisa mengatasi masalah Anda untuk berbagai jenis luka-luka tersebut. Aloe Propolis mengandung Propolis serta memiliki sifat anti-bakteri dan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru serta mencegah luka berbekas pada luka. Karena perpaduan bahan inilah yang membantu mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit Anda. Selain itu diperkaya dengan bahan-bahan alami lainnya misal bunga matahari, aloe vera, minyak jojoba, kolagen, elastin dimana semuanya ikut berperan dalam proses penyembuhan luka.

Adapun beberapa manfaat dari Aloe Propolis Cream dari produk High Desert ini adalah:
* Memiliki sifat anti-bakteri
* Memicu pertumbuhan sel-sel baru pada kulit sehingga kulit lebih cepat terbentuk karena mengandung kolagen yang tidak meninggalkan luka berbekas di kulit
* Mencegah timbulnya luka berbekas di kulit
* Membantu mempercepat proses penyembuhan luka
* Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga bisa dipakai bagi kulit sensitif sekalipun
* Melindungi luka dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri yang bisa menyebabkan iritasi atau infeksi
* Bagi penderita cacar air, luka lebih cepat mengering & tidak meninggalkan bekas di kulit
* Mengurangi peradangan karena terkandung propolis
* Atasi berbagai jenis luka maupun luka diakibatkan oleh jerawat
* Krim antiseptik alami untuk mengoptimalkan proses penyembuhan luka pada kulit
* Bisa digunakan pada semua jenis kulit maupun yang alergi kulit sekalipun bisa gunakan produk ini karena terbuat dari bahan-bahan alamiah
* Dapat Menyembuhkan berbagai luka misal wasir, jerawat, cacar air, herpes, eksim, luka bakar kena air panas
* Tidak pedih dan panas pada kulit bahkan terasa dingin & cepat mengering dan dengan segera menyembuhkan luka bila pemakaian dengan teratur selama penyembuhan berlangsung

Jadi usahakan produk ini selalu dibawa-bawa kemanapun Anda pergi karena segala manfaatnya terutama bagi yang memiliki anak-anak sangat bermanfaat yang bisa Anda rasakan kaga bo'ong dech. Setelah pulang ke rumah Anda bisa simpan di tempat P3K untuk mencegah kelupaan penyimpanan.

Anjuran pemakai
Oleskan pada area yang terluka setelah dibersihkan terlebih dahulu secara menipis sebanyak 2 - 3 x sehari secara teratur.

Aloe Propolis Cream | Produk High Desert
Harga: 97.000 IDR
Isi: 36 gram / tube

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger