0 Madu Bee Pollens

Madu Bee Pollens | High Desert
Pollen merupakan serbuk warna emas atau kecoklatan ini merupakan serbuk sari jantan pada bunga, yang dibutuhkan dalam proses penyerbukan. Setiap butir pollen terkandung 500 ribu hingga 5 juta spora pollen dimana masing-masing kaya akan kandungan nutrisi dan mempunyai kemampuan untuk bereproduksi.

Para lebah mengumpulkan pollen sebagai sumber makanan mereka sehari-hari selain madu, akan tetapi lebah hanya mengumpulkan pollen yang berkualitas baik saja, kemudian mencampurkannya dengan nektar bunga serta air liurnya, sehingga terbentuk makanan yang sempurna. Disini lebah-lebah membutuhkan pollen sebagai sumber energi pada saat mereka bekerja.

Bee Pollen dikenal sebagai sumber makanan paling sempurna dari alam juga paling dikenal didunia adalah sebagai sumber makanan paling sempurna kedua setelah ASI, yang kaya akan kandungan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita yaitu:

* Terdapat berbagai macam asam amino termasuk juga asam amino essensial yang merupakan zat pembangun bagi pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan serta pengatur kelangsungan proses didalam tubuh.
* Terkandung vitamin dan mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan dan pemeliharaan sel tubuh dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.
* Mengandung enzim dan ko-enzim yang diperlukan untuk proses pencernaan makanan serta proses sintesa yang terjadi dalam tubuh.
* Terdapat pula nutrisi-nutrisi penting lainnya seperti fruktosa dan glukosa yang merupakan sumber karbohidrat yaitu asam fenolik dan flavonoid yang merupakan antioksidan tinggi, disertai kandungan bahan-bahan penting lainnya seperti lecithin lycopene dll.

Tidak ada satupun makanan lain selain ASI yang mengandung nutrisi-nutrisi yang lengkap, sempurna serta alami seperti yang terdapat dalam bee pollen. Ada fakta yang sangat menarik, teman-teman ... yaitu bee pollen tidak dapat disintesa di laboratorium, meskipun telah ribuan kali dilakukan analisa terhadap bee pollen ini, sampai sekarang masih saja tidak dapat diidentifikasi bahan-bahan apa saja yang terkandung didalamnya secara ilmiah. Akan tetapi para ahli memperkirakan jumlah nutrisi yang terkandung dalam bee pollen adalah sebanyak lebih dari 200 jenis nutrisi. Maka dari itulah bee pollen mendapat julukan "Makanan yang paling sempurna dari alam" dan "Makanan paling sempurna kedua setelah ASI"

Adapun manfaat-manfaat yang didapat setelah konsumsi bee pollen ini khususnya pada anak-anak adalah:
* Membantu meningkatkan konsentrasi dan kinerja otak
- Bee pollen bisa meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat dengan demikian suplai oksigen ke otakpun akan meningkat.
- Asam glutamat yang terkandung dalam bee pollen berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat membantu meningkatkan konsentrasi serta kemampuan daya pikir pada anak-anak maupun orang dewasa.
- Bee pollen juga mengandung lechitin dan asam pantotenat yang ikut berperan dalam meningkatkan kinerja otak.

* Sebagai nutrisi yang lengkap
- Bee pollen mengandung hampir semua nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita, sekitar 50 persen kandungan proteinnya dalam bentuk asam amino yang bisa langsung digunakan oleh tubuh. Bee pollen dapat membantu mencukupi nutrisi yang kurang atau tidak seimbang dikarenakan pola makan yang buruk dan rendah nutrisi.
- Kandungan nutrisi yang lengkap di dalam bee pollen dapat membantu perkembangan tubuh pada anak-anak sehingga anak tidak mudah sakit.
- Lainnya bee pollen juga merupakan sumber nutrisi yang aman bagi ibu hamil untuk dikonsumsi tanpa mengganggu perkembangan normal janinnya.

* Sebagai antioksidan
Memiliki aktivitas sebagai antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal-radikal bebas berbahaya yang bisa menghancurkan selsel tubuh dan mengakibatkan timbulnya penyakit degeneratif seperti jantung, diabetes dan kanker.

Aturan pakai:
Dianjurkan untuk anak-anak sebagai pendukung perkembangan otak dan tubuhnya serta meningkatkan daya tahan tubuh agar mereka tumbuh sehat dan cerdas.
- Bagi anak usia 6 bln - 1 thn: ½ tablet per hari, ½ jam sebelum makan
- Bagi anak usia 1 - 5 thn: 1 tablet per hari, ½ jam sebelum makan
- Bagi anak usia 5 - 12 thn: 1 - 2 tablet per hari, ½ jam sebelum makan

Madu Bee Pollens | High Desert
Isi: 30 tablet hisap
Harga: 77.000 IDR

Isi: 90 tablet hisap
Harga: 159.000 IDR

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger