0 Bee Clear Berbahan Madu Lebah

Bee Clear Berbahan Madu Lebah | High Desert
Kulit pada tubuh manusia adalah pelindung terluar atas segala bentuk gangguan dan lingkungan laur tubuh. Demikian juga halnya dengan kulit wajah. Kulit merupakan perisai bagi tubuh dan wajah kita untuk melindungi dari debu, kotoran, suhu udara sampai sinar matahari agar tidak langsung masuk dan mengganggu organ tubuh kita bagian dalam.

Banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit seseorang, aktifitas manusia lebih banyak di luar rumah sehingga memaksa kita untuk mendapatkan perlindungan kulit dari partikel bebas seperti asap kendaraan bermotor, polusi, dan sinar matahari langsung yang mengandung sinar ultra violet. Selain itu juga faktor keturunan, usia, pola makan, tingkat hormon juga sangat penting diperhatikan dan dijaga.

Semakin hari kita semua semakin tidak mudah terhindar dari bahaya polusi belum lagi cuaca hujan dan panas yang tidak menentu membuat begitu mudahnya kotoran menempel pada kulit kita. Dikarenakan itu perawatan kulit khususnya kulit wajah sangatlah penting sebagai penunjang utama penampilan.

Untuk melakukan perawatan kulit secara benar setiap orang dianjurkan agar mengetahui jenis kulitnya paling tidak dengan mengetahui jenis kulit Anda akan lebih mudah dalam menentukan formulasi produk yang akan dipakai / digunakan.

Produk yang diperoleh dari bahan alamilah yang paling aman dan tepat digunakan untuk segala jenis kulit. Bahan-bahan alami ini akan menutrisi kulit dari dalam dan mengembalikan elastisitasnya. Dikarenakan semua dari alam sehingga sangat baik dalam memberikan perlindungan dan mengembalikan kecantikan yang alami sesuai bentuk asalnya.

Bee Clear dari produk High Desert memiliki produk perawatan kulit wajah berupa masker yang dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa sedikitpun tambahan bahan kimianya sehingga sangat aman untuk digunakan pada beragam jenis kulit wajah. Produk ini merupakan perpaduan dari bahan utama produk lebah antara lain Royal Jelly, Bee Pollen, Bee Propolis serta Madu. Semenjak jaman Bangsa Mesir Kuno penggunaan produk-produk lebah dalam perawatan kulit sudah diterapkan.

Kandungan propolis yang terdapat dalam produk ini akan bekerja layaknya antibakteri untuk menjaga kebersihan kulit dari kuman dan kotoran yang menempel, membantu mengatasi masalah kulit, serta mencegah infeksi. Disamping itu kandungan lainnya madu & royal jellynya untuk bekerja aktif dalam memberikan nutrisi, meremajakan, mencerahkan, menghaluskan dan mempertahankan kelenturan kulit sehingga kulit menjadikan muda berseri.Masker dengan butiran bee pollennya berguna untuk membuka pori-pori yang tersumbat dan mengangkat kotoran dari dalam pori-pori dikulit wajah selain itu juga bermanfaat bagi mereka yang bermasalah pada kulit seperti jerawat, kulit kering dan flek di wajah.

Manfaat Bee Clear | High Desert
- Membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori.
- Mengatasi jerawat dan infeksi akibat jerawat.
- Mempertahankan kelenturan kulit.
- Meremajakan & menutrisi kulit di wajah.
- Melembabkan kulit wajah.

Anjuran pemakaian Bee Clear High Desert:
* Bersihkan wajah dengan sabun atau pembersih wajah.
* Kompres wajah dengan handuk yang sebelumnya telah direndam air hangat, biarkan selama 1-2 menit agar pori-pori terbuka lalu keringkan secara perlahan.
* Oleskan Bee Clear High Desert di wajah secara tipis-tipis, lalu diamkan selama 20 - 30 menit.
* Hindarkan daerah sekitar mata.
* Bilas dengan air hangat dengan gerakan memutar.
* Percikan dengan air dingin agar pori-pori wajah tertutup.
* Keringkan wajah lalu gunakan cairan penyegar atau pelembab.
* Lakukan perawatan ini minimal 1 x dalam seminggu.
* Untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan 2 - 3 kali dalam seminggu secara teratur.


Bee Clear | High Desert
Harga: 316.000 IDR
Isi: 172 gr

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger