0 Madu Clover Honey

Madu Clover Honey | High Desert
Madu High Desert "Clover Honey" didapat dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah diseluruh dunia. Rasanya yang enak karena disukai semua orang dan khas karena teksturnya sangat lembut.

Pada umumnya madu yang dijual saat ini, diproses dengan pemanasan sehingga dapat merusak enzim-enzim yang terkandung didalamnya (perlu diingat bahwa madu akan rusak enzim-enzim yang terkandung didalamnya bila terkena panas atau dicampur dengan air panas) dan juga mengalami penyaringan untuk mendapatkan madu yang jernih atau bersih.
Semua proses-proses tersebut bisa menyebabkan madu itu sendiri akan kehilangan kandungan nutrisi-nutrisi pentingnya sehingga kualitas madu akan menurun dan beberapa unsur akan hilang dengan sendirinya. Dalam hal ini produk Clover Honey dari High Desert dimana madunya adalah madu murni dan alami, tanpa melalui proses pemanasan dan penyaringan, sehingga kendungan nutrisi dan enzim-enzimnya masih tetap tinggi tanpa kehilangan satupun unsur yang diperlukan oleh tubuh secara optimal.

Clover Honey High Desert ini kandungan airnya rendah sehingga tidak dengan mudah terjadi fermentasi atau jamuran dimana bila berjamur akan menurunkan kualitas nutrisi dan enzimnya.

Clover Honey High Desert ini juga mengandung pula Royal Jelly (warna putih seperti susu pada permukaan) juga mengandung Bee Pollen (berbentuk butiran kecil) yang menjadikannya kaya akan nutrisi serta enzim-enzim yang diperlukan oleh tubuh.

Clover Honey ini sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin memiliki sistem pencernaan yang sehat dan yang memiliki tingkat aktivitas tinggi seperti pemain olahraga dan pekerja.

Aturan pakai:
* Larutkan 1 sdm "Clover Honey" High Desert ke dalam segelas air atau jus buah.
* Bisa sebagai pengencer dahak dengan melarutkan 1 sdm "Clover Honey" High Desert dengan air hangat, lalu tambahkan perasan air jeruk lemon sebanyak setengah buah diaduk lalu diminum.
* Dapat juga dioleskan pada roti sebagai menu sarapan Anda yang berenergi dan sehat.

Madu "CLover Honey" | High Desert
Ukuran ½ kg
Harga: 158.000 IDR

Ukuran 1 kg
Harga: 283.000 IDR

Konsultasi & Info 081 7230 6889 | 081 80777 3941 | YM: mantomadu | Email: mantomadu[at]yahoo[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger