0 Catherine Zeta Jones Merawat Rambutnya dengan Madu Plus Bir

Para selebritis papan atas khususnya wanita, paling peduli akan penampilan serta mempertahankan kecantikannya dengan segala macam cara, tidak tertutup kemungkinan akan menghabiskan dana sampai puluhan hingga ratusan juta rupiah yang harus dikeluarkan setiap bulan.

Namun hal ini tidak seluruhnya aktris-aktris selebritis itu menggunakan bahan, biaya perawatan serta produk-produk yang mahal untuk perawatan keindahan & kecantikannya.

Contoh yang satu ini Catherine Zeta Jones, Aktris selebriti Hollywood papan atas peraih Piala Oscar, iklan wajah kosmetik Elizabeth Arden lebih memilih yang berbahan alami dalam perawatan kecantikan dirumahnya.

Salah satu diantaranya adalah rambut, rambut berombak yang dimiliki aktris ini memiliki rambut yang indah dan berkilau, ternyata rahasia dari rambut yang dimilikinya tidak lain adalah dengan perawatan alami yaitu campuran Madu dengan Bir sebagai conditioner dibalik kilauan & keindahan rambutnya.

"Saya memakai madu dan bir untuk perawatan rambut saya, Sayapun beraroma seperti satu gentong bir aromanya selama berhari-hari sesudahnya, dan itu bukan masalah bagi saya namun itu sangat baik untuk rambut saya". ungkap Catherine

Bir mengandung banyak protein yang dapat ditemukan pada cairan yang terkandung daun hop (humulus lupulus) dan gandum, selain itu bir juga mengandung maltosa dan sukrosa gula yang dapat menjadikan rambut Anda tambah berkilau.

Sedangkan untuk madunya bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban serta untuk melembutkan rambut Anda.

Sumber: dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger