0 Dynamic Trio Plus Enzymeminerals Atasi Masalah Sistem Pencernaan

Dynamic TrioPlus Enzymeminerals adalah suplemen yang diperuntukan bagi kesehatan sistem pencernaan, jadi sangat dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik juga bagi mereka yang menginginkan meningkatkan kualitas kesehatan sistem pencernaannya.

Dynamic Trio Plus Enzymeminerals tidak lain adalah berfungsi mengembalikan enzim & mineral yang mudah hilang dari tubuh akibat stress, aktivitas melelahkan serta sakit, membantu meningkatkan sistem pencernaan dan kesehatan dalam tubuh.

Dynamic Trio Plus Enzymeminerals merupakan formulasi Bee Pollen, Bee Propolis dan Royal Jelly serta enzim Bromelain, Papain juga berbagai mineral diantaranya Mangan, Zat Besi, Seng dan Kromium.

Enzim Bromelain adalah enzim yang mampu menguraikan zat makanan agar mudah diserap tubuh, membantu proses penyembuhan luka, serta mengurangi pembengkakan atau peradangan dilambung seperti yang dialami penderita Gastritis.

Enzim Papain aktif membantu melancarkan pencernaan, mencegah rasa panas didalam lambung juga mengendalikan nafsu makan.

Kromium bersama-sama dengan insulin yang diperlukan dalam penggunaan glukosa, akibat dari kekurangan mineral ini dapat menimbulkan kondisi menyerupai gejala diabetes.

Adapun manfaat dari Dynamic Trio Plus Enzymeminerals ini antara lain:
- Membantu atasi masalah pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag, sebah, nyeri lambung serta diare disebabkan ketidakmampuan tubuh untuk mencerna makanan dengan sempurna.
- Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
- Membantu mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari sistem pencernaan dengan cara dikeluarkannya protein-protein yang tidak diperlukan dalam tubuh dari dalam darah.
- Memberikan nutrisi penting.
- Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi serta memperbaiki fungsi tubuh.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Petunjuk Dosis penggunaan:
* 1-2 tablet, 3 x sehari, sebelum atau sesudah makan.
* Hasil bisa lebih optimal bila dikonsumsi berbarengan dengan Clover Honey & Bee Propolis Tablet Produk dari High Desert.

Produk High Desert Dynamic Trio Plus Enzymeminerals
- Harga: 193.000 IDR/botol (isi 30 kaplet)
- Harga: 376.000 IDR/botol (isi 90 kaplet)

0 komentar:

Posting Komentar

Trafic

free counters
Users Online
 

Privacy Policy | Template by NdyTeeN | Blogger